20 Sep 2018

Historical Walk Meriahkan Pelantikan 6 Kepala daerah di Gedung Merdeka Bandung

BANDUNG,FOKUSJabar.co.id: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Enam Kepala Daerah dan Wakilnya di Gedung Merdeka,” jalan Asia Afrika, Kota Bandung (20/9/2018).

Saya senang kita mengespresikan peristiwa penting ini dengan seremoni yang baik, kebetulan karna dilaksanakan di Gedung Merdeka kami memutuskan memberikan sebuah ritual yang luar biasa yaitu Historical Walk dari Hotel Savoy Homan ke gedung merdeka,”ujar Emil.

Kita melantik sesuai dari keputusan menagri sementara gelombang satu ini tangal 20 September sekitar Enam kepala daerah nanti dilanjutkan di bulan Desember selanjutya bulan Maret taun depan.

Kemudian dalam kesan tadi saya sampaikan karna ukuran penilaian masyarakat kepada pemerintahan ada tiga yaitu sikap integritas dari segenap pimpinannya sampai bawahanya, kita tadi mendoakan jangan sampai ada kejadian-kejadian lagi urusan hukum aturan dari kepala daerah, yang ke dua adalah meningkatkan propesionalitas karna zaman sudah berubah lebih canggih harus lebih cepat contonya quick respon kita lakukan, yang ke tiga harus ikhlas melayani bukan minta dilayani maka saya bilang tadi layani rakyat bukan di layani rakyat,”ujar Emil.

Ridwan Kamil,” terharu yah khususnya dengan momen dengan mang Oded dulu sama-sama berjuang sama-sama dilantik saya melantik beliau jadi sudah takdirnya memang begitu, jadi punya rasa haru melantik sebagai Gubernur kepada Wali kota yang dulunya saya dilantik kira-kira itu perasakan saya.

(Yusuf Mugni)

 

Sumber : https://fokusjabar.co.id/2018/09/20/historical-walk-meriahkan-pelantikan-6-kepala-daerah-di-gedung-merdeka-bandung/

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula.